Selamat dan Sukses, Alumni Ini Raih Sarjana Ekonomi dan Siap Lanjut S2

Raih Sarjana Ekonomi, Kini Persiapkan Diri Ke Jenjang Magister

Pesantren Nuris- Kabar membanggakan datang dari alumni SMA Nuris Jember lulusan tahun 2019 yang baru saja di wisuda, dan di sahkan menyandang gelar baru sarjana ekonomi, ia adalah Siti Rodiah.

Mahasiswa jurusan perbankan syariah, UIN Khas Jember ini baru saja melaksanakan sidang skripsi pada 12 Desember 2023 lalu, dan mempertanggung jawabkan skripsinya yang ia beri judul “Implementasi syariah marketing dalam meningkatkan kepuasan nasabah pada BMT UGT Nusantara Capem Wirolegi Jember,”

“Alasan saya mengambil judul tersebut karena ingin mendalami ilmu ekonomi Islam, khususnya ilmu perbankan syariah,” ungkapnya.

Selain menjadi mahasiswa, Rodiah juga tinggal di Pesantren Nuris Jember selama kuliah, sembari mengabdi, menjadi pengurus asrama tahfidz kids.

Setelah melaksanakan sidang skripsi, nantinya ia akan diwisuda pada 11 Juni 2024. Rodiah mengatakan nantinya ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah tentunya senang sekali bisa menyelesaikan pendidikan S1 saya dengan baik, dan saya berharap semoga sedikit ilmu yang saya punya, dapat  bermanfaat khususnya untuk pesantren Nuris tercinta ini. Dan rencana saya, Bismillah saya akan lanjut pendidikan S2 di UIN Khas Prodi Ekonomi Syariah,” ungkapnya. Selamat atas wisudanya, semoga sukses selalu ya amin. [Red.Dev]

Nama: Siti Rodiah
Alamat : Suko Jember – Jelbuk – Jember
TTL: Jember, 02 November 2000
Lembaga: SMA Nuris Jember, 2019
Kuliah: UIN Khas Jember, Perbankan Syariah 

*tulisan ini merupakaan rilis ulang dari pesantrennuris.net

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil