Amazing! Pelajar SMA Nuris Jember Raih Juara 1 Vokal Solo Tingkat Nasional di Kemeriahan Hari Gizi Nasional

Asah Hobi secara Maksimal melalui Ekskul, Raih Prestasi hingga Tingkat Nasional

Pesantren Nuris – Prestasi membanggakan datang dari Faradina Syifa Nuraini, usai dirinya dinyatakan sebagai peraih juara 1 lomba vokal solo tingkat nasional yang dilaksanakan oleh Event Organizer pada Sabtu 27 Januari 2024 dan diumumkan Kamis, 1 Februari 2024 kemarin.

Bertepatan dengan Hari Gizi Nasional yang sejatinya jatuh pada 25 Januari 2024, ajang Michael Creativerse Event ke-7 ini diselenggarakan dengan salah satu cabang lomba vokal solo. Pelajar yang duduk di kelas X MIPA 1 SMA Nuris Jember tersebut turut serta memeriahkan ajang tersebut sebagai peserta yang membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Sherina, Menikmati Hariku.

Berkat penampilan ciamik-nya, Faradina Syifa Nuraini sukses menghipnotis dewan juri hingga dionabatkan sebagai pemenang utama dalam gelaran lomba ini. Meski perlombaan berlangsung secara daring, siswa berbakat luar biasa ini tetap berusaha menampilkan suara terbaiknya di ajang tersebut.

“Ya, senang sekali bisa menang meski sampai sekarang tak menyangka. Ketika ada info lomba ini ya merasa seru saja kalau ikut. Alhamdulillah dukungan sekolah sangat maksimal sehingga bisa merekam suara dan video untuk diunggah di akun instagram.” Tutur Faradina.

“Nyanyi itu memang hobi sejak SMP Nuris Jember dulu, sampai sekarang di SMA Nuris Jember tetap saya asah terus. Apalagi di Nuris semuanya didukung sehingga saya merasa senang yang awalnya hobi jadi prestasi.” Imbuhnya.

Husni, selaku Wakil Kepala SMA Nuris Jember turut mengapresiasi capaian prestasi anak didiknya. “Wah keren ini, masih kelas X sudah bermental juara. Lomba yang dimenangkan tak tanggung-tanggung ini skala nasional, luar biasa. Semangat dan sukses terus untuk Faradina, semoga banyak menginspirasi siswa lainnya.”[AF.Red]


Tulisan ini dari Pesantrennuris.net

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil