Bawakan Cerita Kebo Iwa, Siswa SMA Nuris Jember Raih Juara 2 Story Telling Tingkat Nasional

25 Juli 2021 Ibnu Dibaca 59 kali Prestasi SMA NURIS JEMBER
Bawakan Cerita Kebo Iwa, Siswa SMA Nuris Jember Raih Juara 2 Story Telling Tingkat Nasional

Bawakan Dua Judul Story Telling, Siswa SMA Nuris Jember Tampil Mengagumkan

Pesantren Nuris- SMA Nuris Jember kembali berbangga, pasalnya salah satu siswanya berhasil meraih juara 2 Storytelling Contest dalam ajang National English Festifal 2020 tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Malang, pada hari Minggu, 29 November 2020.

Siswa beruntung ini adalah Rani Dwi Sherlinafiatul, dari kelas XII IPA 1 SMA Nuris Jember. lomba ini mengangkat tema “Apreciating Indonesian Stories In Digital Era With Storytelling,”. Lomba tingkat nasional ini dilaksanakan secara online, para peserta harus mengupload video ke beberapa sosial media seperti ig tv, dan youtube.

Lomba ini terdiri dari 2 babak yakni babak penyisihan dan final. Pada babak penyisihan Rani membawakan cerita dengan judul “Ginger Bread Man”, dan pada babak final ia membawakan cerita berjudul “The Legend Of Kebo Iwa”.

Rani mengaku sangat bersyukur dapat kembali meraih juara di lomba story telling, meski sebelumnya ia sudah mengantongi beberapa piala di bidang ini, ia tak pernah merasa puas dan terus berusaha menjadi lebih baik.

“Terimakasih kepada tentor saya Mr Tian, yang selalu tak pernah bosan mengajari saya. Juga kepada ekstrakurikuler bahasa yang membantu saya mengembangkan bakat yang saya punya. Tentunya kedua orang tua yang selalu mendukung juga bapak ibu guru,” ungkapnya. [Red.Dev]

Share :

Komentar

Refresh halaman ini jika komentar tidak tampil